Profil Finalis Indonesian Idol 2014 - Terbaru Terpopuler

Note

Ads Here

Sabtu, 22 Februari 2014

Profil Finalis Indonesian Idol 2014

Profil Finalis Indonesian Idol 2014. Indonesian Idol 2014 memasuki babak eliminasi dimana ada 13 finalis yang bertarung untuk menjadi Idola 2014. Adapun ke-13 finalis yang berhasil lolos ke babak spetakuler adalah Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virza, Gio, Miranti, Eza, Husein, Dewi, Yuka dan Ubay.

Ke-13 Finalis diatas berhasil menyisihkan 200ribuan calon peserta yang mengikuti audisi Indonesian Idol 2014. Penasaran dan ingin mengetahui profil dari ke-13 finalis Indonesian Idol 2014 ? Langsung saja lihat  Profil Finalis Indonesian Idol 2014 dibawah ini

1. Sarah

Mahasiswi bernama lengkap Maesarah Nur Zakah ini aktif bernyanyi sejak usia 9 tahun. Kini ia tergabung dalam band bentukannya di SMK Jurusan Musik. Perempuan berjilbab ini sering memenangi lomba menyanyi solo dan band. Juri mantap memilihnya ketika ia berhasil membuktikan tantangan juri untuk menyanyikan lagu Love On Top dari Beyonce yang bernada tinggi.

2. Ryan

Mahasiswa semester III Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon ini merupakan anak tunggal dan aktif nge-band dari panggung ke panggung di kota kelahirannya. Selain nge-band, ia sering menerima pekerjaan sebagai wedding singer. Pria dengan suara menarik dan wajah khas oriental ini berhasil bertemu dengan juri utama setelah mendapatkan silver ticket dari Bus Audition di Kota Cirebon. Saat bertemu dengan tiga juri utama, ia berhasil membuat Titi DJ, Dhani, dan Tantri terpukau lewat lagu Love On Top dari Beyonce. "Aku siap melangkah ke babak spektakuler," ujar Ryan.

3. Yunita

Seorang tenaga pemasaran di waterpark terbesar di Makassar dan penyanyi kafe ini sempat membuat Ahmad Dhani menangis haru ketika ia menyanyikan sebuah lagu di babak eliminasi 3. Di Indonesian Idol tahun ini, ia memaksimalkan semua kemampuannya karena ia merasa inilah tahun terakhir ia dapat megikuti acara ini di usianya saat ini. Di babak eliminasi pertama, ia mendapatkan empat dari para juri. Dari sinilah kepercayaan diri Yunita semakin bertambah untuk memenangi Indonesian Idol 2014.


Nah, itulah tadi informasi mengenai Profil Finalis Indonesian Idol 2014. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar