Ozil : Ronaldo Hafal Al-Fatihah - Terbaru Terpopuler

Note

Ads Here

Kamis, 28 Maret 2013

Ozil : Ronaldo Hafal Al-Fatihah

Ozil : Ronaldo Hafal Al-Fatihah. Kedekatan antara Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo diluar lapangan memang sudah tidak diragukan lagi. Dua punggawa Real Madrid yang selalu bekerjasama di dalam lapangan ini memang sangat akrab di Luar lapangan. Salah satu alasan Ronaldo dekat dengan Ozil adalah bagaimana respectnya bintang Real Madrid ini terhadap agama islam.

Ya, Ronaldo memang terkenal sangat respect dengan agama Islam meskipun dia bukan seorang muslim. Dia ikut membantu warga palestina yang sedang dirundung konflik dengan Israel dengan jalan menyumbangkan emas di pialanya untuk mereka. Selain itu ada beberapa lagi kasus yang mencerminkan sikap Ronaldo yang sangat respect terhadap agama terbesar di dunia ini.


Namun yang paling mengejutkan seputar hubungan Ronaldo dengan Islam adalah pernyataan dari Sang bintang sendiri dan juga rekannya Mesut Ozil yang mana mengatakan bahwa CR7 Sudah Hafal Al-Fatihah. Ya, kabar ini sudah beredar luas di twitter maupun facebook, berikut adalah ucapan dari Mesut Ozil dan Ronaldo
Mesut Özil : "Cristiano Ronaldo senang jika mendengar saya membaca Al-Quran. Ia selalu ingin diajarkan oleh saya untuk membaca Al-Quran. Ia kini sudah hafal beberapa huruf Hijaiyah dan Surat kegemarannya adalah Al-Fatihah."
Cristiano Ronaldo : "Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu"
Nah, itulah tadi informasi mengenai Ozil : Ronaldo Hafal Al-Fatihah. #RespectCR7 !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar