Selasa, 05 Maret 2013

Cara mendapatkan cewek yang sudah punya pacar

Cara mendapatkan cewek yang sudah punya pacar. Cinta, sesuatu yang sangat wajar dirasakan khususnya oleh kaum muda yang mulai beranjak dewasa (ABG). Di masa ini mereka akan merasakan bagaimana perasaan cinta tersebut menusuk ke dalam jiwa dan raga mereka, perasaan ketertarikan terhadap lawan jenis pun semakin besar.

Namun ada kalanya perasaan cinta ini mendatangkan perasaan galau yang luar biasa. Apalagi jika kita mengetahui bahwa ternyata cewek yang kita taksir sudah memiliki pilihan hati lain. Namun, anda jangan patah arang karena dalam hidup, segala hal terjadi karena ada alasan tertentu di belakangnya. Siapa tahu, cewek tersebut memang harus digandeng cowok lain dulu sebelum akhirnya bisa jatuh ke pelukan cowok lain yang menjadi cinta sejatinya. Nah, disini saya mempunyai Tips mengenai Cara mendapatkan cewek yang sudah punya pacar dibawah ini




1. Kenali Lebih Dalam

Seperti menggaet cewek jomblo, kamu juga harus mengenali cewek incaranmu lebih dalam. Tujuannya adalah agar kamu bisa mengetahui kebiasaan dan sifat pribadinya. Ada cewek yang amat setia ketika sudah mempunyai pacar. Jika cewek incaranmu termasuk tipe ini, bersiaplah menemui tantangan yang berat.

2. Jangan Sekali-Kali menghina Pacarnya

Orang yang mencoba merebut hati cewek incaran dengan menjelek-jelekkan pacarnya biasanya berakhir di situs cari jodoh. Bersikaplah sportif. Temukan kekurangan pacarnya, coba tunjukkan bahwa kamu bisa melakukan yang lebih baik daripada pacar cewek incaranmu dalam hal tersebut.

3. Terbuka

Mengungkapkan perasaan pada cewek berpacar memang sulit, tapi lakukanlah bila kamu ingin mendapatkan cewek idaman hatimu. Cara ini sekaligus menjadi lampu sinyal apakah kamu harus terus mendekatinya atau berhenti sampai di sini. Bila si doi masih mau berteman denganmu setelah kamu mengungkapkan perasaan, berarti kamu bisa jalan terus. Tapi bila dia malah mengadu pada cowoknya soal ungkapan cintamu, itu tandanya kamu harus mulai mencari cewek lain. Mengungkapkan Kata Cinta harus dilakukan.

4. Berjiwa Laki

Ya, kamu harus bersikap kesatria serta realistis dalam hal ini. Sadarlah bahwa cewek idamanmu sudah memiliki pacar. Jika dia menolakmu, itu wajar. Jangan putus asa dan melakukan hal-hal yang negatif. Teruslah berpikir positif dan optimis.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Cara mendapatkan cewek yang sudah punya pacar. Well, jika cara diatas masih gagal maka jangan menyerah, toh wanita di dunia ini tak hanya satu, siapa tahu anda akan dapat yang jauh lebih darinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar